oleh

Kanit Binmas Polsek Bojong Selalu Hadir di Tengah Tengah Masyarakat

Polres Pekalongan – Kanit Binmas Polsek Bojong Aiptu Hani Pratikno selalu sambang ke desa desa Binaanya dan kali ini sambangi tomas Bapak Kiswantoro yang berada di Desa Duwet Kecamatan Bojong.

Menyambangi kediaman tomas Bapak Kiswantoro di Desa Duwet sekaligus silaturahmi dan memantau situasi perkembangan baru situasi desa secara umum dalam keadaan aman.

Aiptu Hani juga menyampaikan saat ini musim hujan agar warga desa Duwet menjaga kebersihan, membuang sampah tidak pada selokan ataupun selokan yang dapat menimbulkan sumbatan pada aliran air hujan dan juga menyarankan memotong pohon pohon yang sekira dapat tumbang ketika hujan deras  yang dapat membahayakan, dan menjaga keselamatan ketika bekerja di luar rumah atau di sawah dan kebun karna musim hujan yang juga sering di barengi oleh petir.

Kapolsek Bojong AKP Suhadi SH selalu memerintahkan  Kanit Binmas dan anggota Bhabinkamtibmas nya agar selalu monitoring desa binaan dengan cara sambang desa menemui perangkat desa, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh agama setiap saat karena merupakan suatu wujud pelayanan prima kepada masyarakat wilayah Bojong. (nebun_29)

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed