oleh

Kanit Binmas Polsek Bojong Patroli Sambang Mempererat Jalinan Sinergitas

Polres Pekalongan – Menjelang digelarnya Pemilukada Bupati dan Wakilbupati Kabupaten Pekalongan tahun 2020, dan dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat maka Kanit Binmas Polsek Bojong Aiptu Hany Pratikno semakin rutin mengintensifkan kegiatan patroli menyambangi ke berbagai desa di wilayah Kecamatan Bojong guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif, Selasa (11/08/2020) siang.

Dengan cara berpatroli Aiptu Hany Pratikno bersama Bhabinkamtibmas Bripka Slamet Widodo mengunjungi kantor balai Desa Wangandowo, selanjutnya berdialogis dengan Sekretaris Desa bapak Tifani dan perangkat desa lainnya tentang kamtibmas dalam rangka mensukseskan Pemilukada Kabupaten Pekalongan tahun 2020.

Terkait hal tersebut diatas, maka sangat dibutuhkan upaya bersama untuk menjaga sinergitas antara aparatur pemerintahan Desa Wangandowo bersama dengan anggota Kepolisian dalam rangka mensukseskan tahapan Pemilukada Kabupaten Pekalongan tahun 2020, dengan harapan tahapan demi tahapan yang akan dijalani bisa terselenggara secara aman, damai, dan kondusif. (riFttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed