oleh

Kanit Binmas Polsek Bojong Masih Rutin Lakukan Pendisiplinan Prokes

Polres Pekalongan – Dalam rangka mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, maka Aiptu Hani Pratikno selaku Kanit Binmas Polsek Bojong Polres Pekalongan Polda Jawa Tengah masih secara rutin patroli blusukan untuk melakukan kegiatan pendisiplinan protokol kesehatan COVID-19 terhadap warga masyarakat, Senin (18/01/2021) sore.

Kegiatan tersebut mempunyai tujuan untuk mencegah penyebaran dan munculnya kluster baru pandemi virus Corona khususnya di wilayah Kecamatan Bojong Kabupaten Pekalongan. Kanit Binmas Polsek Bojong Aiptu Hani Pratikno memberikan imbauan-imbauan dan teguran yang dilakukan secara humanis kepada warga masyarakat Desa Wiroditan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan COVID-19 yaitu dengan tetap memakai masker saat beraktifitas di luar rumah, rajin mencuci tangan menggunakan sabun atau hand sanitizer sebelum dan sesudah beraktifitas, kemudian menjaga jarak sosial hindari kerumunan.

Secara terpisah Kapolsek Bojong mengutarakan, bahwa sudah menjadi kewajiban pokok selaku Kanit Binmas Aiptu Hani Pratikno mempunyai tugas dan tanggung jawab dalam hal melakukan pembinaan warga masyarakat khususnya yang berkaitan dengan stabilitas Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Bojong. “Sehingga ubungan baik sinergitas diantara warga masyarakat dengan pihak Kepolisian sebagai pengampu keamanan bisa berjalan dengan baik,” tutur AKP Suhadi, S.H. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed