oleh

Kanit Binmas Polsek Bojong Latih Paskibra, Persiapan 17 Agustus 2019

Polres Pekalongan- Kanit Binmas Polsek Bojong Bripka Slamet Widodo dan Personil Koramil Bojong mengambil pemanasan persiapan latihan Paskibra Kec. Bojong di lapangan desa Rejosari Kecamatan Bojong Kabupaten Pekalongan, Rabu (31/7/19).

Pelaksanaan latihan Pasukan Paskibra Kecamatan Bojong telah dilakukan sejak pertengahan bulan Juli 2019 ini dimana siswa yang tahun ini mendapat kehormatan yaitu dari siswa SMA N I Bojong.

Tahun lalu Pasukan paskibra dipilih dari SMK Islam Bojong dan SMK Muhammadiyah Bojong sehingga guna meratakan potensi yang ada untuk tahun ini panitia HUT RI Kecamatan Bojong menunjuk SMA N I Bojong dan memilih siswa yang berpotensi dan mempunyai sikap tampang yang baik untuk dilatih Paskibra.

Latihan dilajukan hampir tiap hari dan dilakukan di lapangan Desa Rejosari dengan pelatih dari Polsek dan Koramil Bojong.

“Panas terik haus dan lapar tidak menjadi halangan dalam pelaksanaan latihan, itu tidak seberapa bila di bandingkan dengan pengorbanan para pejuang yang rela mengalirkan darah dan mengorbankan jiwa raga demi mengibarkan Merah Putih,” ucap Kanit Binmas

Kanit Binmas juga selalu memberikan motivasi pada para calon paskibra agar semangat dalam berlatih sehingga dalam pelaksanaan pengibaran bendera nanti tanggal 17 Agustus 2019 dapat berjalan baik dan lancar.

Sebelum pelaksanaan latihan sebagai awal pemanasan yaitu lari bersama dan juga peregangan otot dengan didampingi para pelatih. @JP

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed