oleh

Kanit Binmas Polsek Bojong Hadiri Pengukuhan Gen Pesat

Polres Pekalongan – Bertempat di aula Kecamatan Bojong Kab. Pekalongan dilaksanakan Pengukuhan Gen Pesat (Gerakan Pemuda Siaga Sehat) Kecamatan Bojong yang dihadiri kurang lebih 100 orang, Senin (30/09/19) pada pukul 07.30 – 09.30 wib.

Hadir dalam acara pengukuhan Gen Pesat tersebut, Kepala Dinas Kesehatan Kab. Pekalongan Setiawan Dwi Antoro, M.Kes, Camat Bojong Alif Nurvianto, S.I.P., ketua umum Gen Pesat Hj. Munafiah Asib Kholbihi, Kapolsek Bojong diwakili Aiptu Hani P (Kanit Binmas), Danramil Bojong diwakili Sertu Topik, Kepala Desa se Kec. Bojong, TP PKK Kec. Bojong, Perwakilan tim Gen Pesat yang dilantik, tim dari Dinas Kesehatan dan tamu undangan dari masyarakat Bojong.

Camat Bojong dalam sambutannya menyampaikan bahwa kami selalu mendukung program – program pemerintah daerah di bidang kesehatan. Semoga tim Gen Pesat yang telah dikukuhkan dapat menjalankan tugasnya dengan baik sesuai dengan apa yang sudah diprogramkan.

Sementara Setiawan Dwi Antoro mengatakan dengan tim Gen Pesat yang telah terbentuk kita akan meningkatkan kualitas kesehatan bersama – sama, kita harus kerja bersama-sama sengkuyung untuk meningkatkan kualitas kesehatan untuk meningkatkan Kab. Pekalongan yg lebih baik dan maju.

Kegiatan Pengukuhan Gen Pesat (Gerakan Pemuda Siaga Sehat) yang dilaksanakan di aula Kecamatan Bojong selesai pada pukul 09.30 wib dengan tertib dan lancar dan diharapkan dapat meningkatan kualitas kesehatan masyarakat Bojong khususnya dan kesehatan masyarakat Kabupaten Pekalongan pada umumnya. (nebun_29)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed