oleh

Kanit Binmas Polsek Bojong Hadiri Kegiatan Pembinaan Organisasi Kepemudaan Kecamatan Bojong Tahun 2019

Polres Pekalongan – Kanit Binmas Polsek Bojong Aiptu Hani Pratikno hadiri kegiatan pembinaan organisasi kepemudaan Kecamatan Bojong tahun 2019 yang dilaksanankan hari ini Selasa ( 10/13/19 )pada pukul 09.00 s/d 12.00 wib bertempat di Aula Kecamatan Bojong.

Berkesempatan hadir dalam acara tersebut Camat Bojong, Sekcam Bojong, Danramil Bojong, Kapolsek Bojong diwakili Kanit Binmas Aiptu Hani Pratikno, Ketua Karang taruna Kecamatan Bojong, Ketua Karangtaruna Desa se-Kecamatan Bojong.

Dalam sambutanya Camat Bojong Bpk Alif Nurvianto SIP menyampaikan bahwa “karang taruna adalah wadah untuk pemgembangan organisasi kemasyarakatan dengan dana 30 % dari dana Desa di harapkan bisa meningkatkan SDM dan bisa menunjang Pembangunan” tuturnya, Sekwilcam Bojong  Iby Sri Lestari juga dalam kesempatan ini menambahhkan bahwa karang taruna harus berinovasi dan berkembang karena sebagai mitra pemerintah Desa dan sebagai Pemberdayaan masyarakat harus lebih exis dalam pemberdayaan masyarakat demi peningkatan sumber daya Desa.

Kanit Binmas Polsek Bojong Aiptu Hani Pratikno juga  berkesempayan memeberikan  informasi  bahwa Polda Jateng telah meluncurkan program aplikasi smile police jogo wargo. Monggo silahkan di download di aplikasi tersebut terdapat informasi2 ttg kepolisian. No telp. Penting dan dapat juga untuk pengaduan dari masyarakat dan kalau melihat ada kejadian silahkan pencet tombol Panic button dan akan terkoneksi kepada anggota kepolisian yg terdekat dgn tkp jadi akan lebih cepat penangananya. (nebun_29)

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed