oleh

Kanit Binmas Pimpin Patroli Sambang Dialogis Di Wilayah Hukum Polsek Sragi

Polres Pekalongan – Kanit Binmas Polsek Sragi Polres Pekalongan Aiptu Slamet Riyadi bersama Bhabinkamtibmas Brigadir Arisdyanto dan Banit Intelkam Brigadir Imam Solekhudin melaksanakan patroli sambang dialogis dalam rangka menggalang komunikasi dengan para calon Kades terpilih di wilayah hukum Polsek Sragi agar jalinan silaturahmi semakin erat, Kamis (28/11/2019) dini hari.

Dengan mengunakan sarana prasarana mobil dinas patroli backbond, Aiptu Slamet Riyadi bersama anggota lainnya singgah di desa Kedungjaran kecamatan Sragi kabupaten Pekalongan, kemudian menyambangi kediaman bapak Ida Bagus Sanubari selaku calon Kades terpilih desa Kedungjaran.

Tujuan dari dilaksanakan patroli sambang dialogis tersebut untuk meredam suhu politik yang ada, dikarenakan dalam gelaran pesta demokrasi apapun pasti ada pihak yang menang dan ada pihak yang harus siap menerima kekalahan. Oleh sebab itu untuk mencegah berbagai macam kemungkinan yang berpotensi menimbulkan kerawanan dan gangguan kamtibmas.

Aiptu Slamet Riyadi bersama anggota lainnya menyambangi ke sejumlah kediaman para calon Kades terpilih di wilayah kecamatan Sragi terkhusus desa Kedungjaran. Dalam dialogisnya Kanit Binmas menghimbau kepada calon Kades terpilih bapak Ida Bagus Sanubari tidak merayakan kemenangan dalam bentuk kegiatan yang mengundang banyak masa, sambil menunggu tahap Pelantikan calon Kades terpilih juga diharapkan sanggup untuk menjaga keamanan dan ketertiban serta mengendalikan para pendukungnya.

Semoga melalui kehadiran aggota Polsek Sragi di tengah-tengah warga masyarakat giat patroli sambang dialogis, akan mewujudkan kerjasama yang solid dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Sragi pasca penyelenggaraan Pilkades serentak tahun 2019. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed