oleh

Kanit Binmas Pimpin Operasi Yustisi Di Depan Mapolsek Bojong

Polres Pekalongan – Melalui kegiatan operasi yustisi yang digelar oleh berbagai pihak khususnya Kepolisian, setidaknya bisa menumbuhkan kedisiplinan warga masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan terutama penggunaan masker dalam memerangi penularan serta penyebaran virus Corona yang mengalami peningkatan di berbagai daerah.

Nampak dalam kegiatan yang berlangsung pada sore hari ini digelar oleh Polsek Bojong Polres Pekalongan Polda Jawa Tengah yang dipimpin langsung oleh Kanit Binmas Aiptu Hany Pratikno bersama dengan anggota Bhabinkamtibmas menggelar operasi yustisi di depan Mapolsek Bojong menyasar para pengguna jalan raya yang belum mematuhi protokol kesehatan memakai masker saat beraktifitas di luar rumah, Senin (28/09/2020) sore.

Melalui kegiatan semacam ini pula seluruh jajaran Kepolisian Polres Pekalongan berharap kepada segenap masyarakat agar lebih mematuhi serta disiplin dalam penerapan protokol kesehatan terutama pemakaian masker saat beraktifitas diluar rumah, rajin mencuci tangan, maupun menjaga jarak sosial. Dengan cara seperti setidaknya penularan dan penyebaran virus Corona bisa dicegah serta diminimalisir. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed