oleh

Kanit Binmas Pimpin Anggota Polsek dan Koramil Doro Melaksanakan Giat Pengamanan Orgen Tunggal

-Polsek Doro-133 views

Polres Pekalongan – Sekitar pukul 20.00 wib s/d pukul 23.00 wib Personil Polsek dan Koramil Doro melaksanakan pengamanan OTL (Orgen Tunggal Lesehan Tren Musik) di Desa Harjosari Kec. Doro Kab. Pekalongan dalam rangka acara tasyakuran kemenangan Desa Harjosari mengikuti turnamen di Karangsari Cup Kec. Karanganyar, Jum’at (13/09/2019).

Sebelum melaksanakan pengamanan dilaksanakan pengarahan  kepada anggota baik POLRI dan TNI sesui dengan Protap yang ada guna mengendalikan dan apa yang harus di lakukan oleh anggota apabila terjadi perkelahian antar penonton. Dalam kesempatan pengamanan ini di laksanakan pengamanan oleh anggota Polri yang berjumplah 3 anggota dan TNI 2 anggota.

“Pertunjukan hiburan masyarakat tersebut dikunjungi kurang lebih 300 orang, dengan adanya pengamanan dari Polri dan TNI diharapkan tidak terjadi gesekkan antar pemuda, warga masyarakat dapat nyaman dan tidak was –  was serta dapat menikmati hiburan tersebut sampai dengan selesai,” kata Kanit Binmas Polsek Doro. (harno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed