oleh

Kanit Binmas Patroli Harkamtibmas, Datangi Sejumlah Minimarket

Polres Pekalongan – Patroli Polsek Bojong Polres Pekalongan yang dilakukan oleh Kanit Binmas Aiptu Hany Pratikno bersama dengan anggota SPKT Aipda Adi Nugroho, melaksanakan kegiatan patroli Harkamtibmas untuk menyampaikan himbauan pesan kamtibmas dalam rangka mengantisipasi terjadinya kejahatan yang menyasar pertokoan minimarket serta penerapan protokol kesehatan (COVID-19), Rabu (12/08/2020) pagi.

Patroli sendiri dilakukan menggunakan sarana mobil dinas kijang backbone untuk memantau dinamika perkembangan situasi kamtibmas khususnya di lingkungan pertokoan minimarket wilayah hukum Polsek Bojong Polres Pekalongan ditengah pandemi virus corona yang masih terus berlangsung melanda skala nasional diberbagai daerah.

Dalam kesempatan tersebut Kanit Binmas Polsek Bojong Aiptu Hany Pratikno menyampaikan himbauan kamtibmas kepada pihak karyawan minimarket untuk selalu waspada terhadap penyebaran virus (COVID-19) dengan cara menerapkan protokoler kesehatan dimasa adaptasi kebiasaan baru.

“Mari kita bersama-sama selalu menjaga lingkungan sekitar, agar tetap bersih dan sehat, membiasakan diri untuk cuci tangan dengan sabun atau cairan antiseptic, gunakan masker saat beraktifitas diluar rumah, serta pada saat bertransaksi menerapkan sosial physical distancing merupakan salah satu upaya untuk mencegah penyebaran virus (COVID-19). Dan yang lebih utama apabila terjadi gangguan kamtibmas maupun tindak pidana kejahatan segera hubungi Polsek Bojong pada kesempatan pertama,” ujar Aiptu Hany Pratikno. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed