oleh

Kanit Binmas Menggunakan Kbm Backbone Melaksanakan Patroli Kewilayahan

Polres Pekalongan – Dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban yang ada di lingkungan masyarakat, maka Kanit Binmas Polsek Sragi Polres Pekalongan Aiptu Slamet Riyadi bersama dengan anggota Bhabinkamtibmas Bripka Imam Suhada dengan menggunakan sarana mobil dinas kijang backbond melaksanakan patroli kewilayahan, Senin (06/07/2020) siang.

Di dalam pelaksanaannya patroli Polsek Sragi Polres Pekalongan, Aiptu Slamet Riyadi menyempatkan diri untuk menyambangi posko Kampung Siaga Candi di desa Kedungjaran kecamatan Sragi. Kemudian menyampaikan beberapa pesan kamtibmas kepada para petugas Posko agar dalam pelaksanaan tugas tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 sesuai dengan SOP.

Disamping itu juga, Kanit Binmas Aiptu Slamet Riyadi menghimbau kepada petugas Posko untuk secara berkesinambungan terus mensosialisasikan kepada warga masyarakatnya agar wajib menggunakan masker apabila beraktifitas keluar rumah, rajin cuci tangan, dan menghindari kerumunan. Hal semacam ini yang akan terus diupayakan oleh anggota Polsek Sragi dalam berbagai kesempatan, sebagai langkah antisipasi pencegahan penyebaran virus Corona.

Di tempat terpisah Kapolsek Sragi Polres Pekalongan mengutarakan, “Bahwa Kampung Siaga Candi memang sengaja didirikan untuk pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19) hingga ke pelosok negeri yaitu ditingkat kelurahan maupun desa sebagai tindak lanjut Atensi dari pimpinan Polri dalam hal ini Kapolda Jawa Tengah dengan rangka pembentukan Kampung Siaga Candi”, ungkap IPTU Aris Suharsono, S.H. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed