oleh

Kanit Binmas Memberikan Pesan – Pesan Kamtibmas Kepada Ibu – Ibu Desa Kalilembu 

Polres Pekalongan – Kanit Binmas Polsek  Karangdadadap Polres Pekalongan Aiptu Diyono, melakukan sambang tokoh masyarakat di desa Kalilmebu , Kanit Binmas merupakan ujung tombak kepolisian yang bersentuhan langsung dengan masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, serta untuk mengetahui kegiatan warga dan situasi wilayah setiap hari sehingga sekecil apapun yang terjadi di masyarakat segera diketahui, Senin (12/08/2019) siang.

Kanit Binmas AIPTU Diyono melaksankan giat sambang di Desa Kalilembu dan bertemu dengan ibu menunggu pedang sayur.

Kegiatan sambang desa ini rutin dilaksanakan oleh Kanit Binmas di wilayah Karangdadap guna sebagai upaya mendekatkan diri kepada masyarakat juga memberikan pesan-pesan kamtibmas diantaranya menghimbau kepada masyarakat agar meningkatkan kewaspasaan guna mencegah terjadinya tindak kriminal.

“Kita antisipasi akan berita Hoax yang akan memecah keutuhan NKRI serta kita saring semua berita berita yang belum tau kebenarannya,serta merawat putra – putri supaya tumbuh dan berkembang dengan baik dan menjadi anak yang soleh dan saat memasak kompor sudah dalam keadaan mati/padam ,” ucap Aiptu Diyono .

Kapolsek Karangdadap AKP Guntur Tri H, S.H mengatakan kegiatan sambang Desa ini rutin dilaksanakan oleh seorang Bhabinkamtibmas di wilayah desa binaannya setiap hari guna sebagai upaya mendekatkan diri kepada masyarakat juga memberikan pesan-pesan kamtibmas diantaranya menghimbau kepada masyarakat agar meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak kriminalitas. (W_A_P)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed