oleh

Kanit Binmas Memberikan Pembinaan Kepada Anggota Paskibra Kecamatan Lebakbarang

Polres Pekalongan – Dalam rangka menyambut HUT RI ke 73 yang akan jatuh pada tanggal 17 Agustus 2017 Pemerintahan wilayah Kec Lebakbarang jauh – jauh hari telah mempersiapkan diri dalam menyambutnya, khususnya persiapan tentang upacara dan lebih khusus lagi mempersiapkan pasukan pengibar bendera atau yang populer dengan sebutan Paskibraka.

Paskibraka di tingkat Kecamatan Lebakbarang terdiri dari 35 orang yang diambil dari siswa – siswi SMK N 1 Lebakbarang setiap hari sudah mulai berlatih dengan instruktur dari anggota Polsek dann koramil, mereka dilatih mulai PBB dan penghormatan serta pengibaran dan penurunan bendera sang merah putih.

Jum’at (3/8/2018) pukul 08.00 wib seperti hari – hari sebelumnya latihan rutin sudah dilaksanakan, Aipda Wawan DP Kanit Bimmas memberikan pembinaan serta arahan.

“Kalian adalah siswa – siswi terpilih dan tetbaik dari hasil seleksi pengibar bendera, untuk itu kalian harus bersungguh – sungguh dan serius dalam berlatih hingga berhasil dengan baik, karena pada saat pelaksanaan nanti kalian akan disaksikan oleh ribuan pasang mata, disamping itu kalian harus bisa menjadi contoh bagi rekan – rekan kalian yang lain,” ucap Aipda Wawan DP dalam arahanya. (sutrisno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed