oleh

Kanit Binmas Memberikan Himbauan Patuh Hukum Kepada Toko Masyrakat Desa Pangkah

Polres Pekalongan – Kesadaran  untuk patuh hukum ditanamkan sejak dini kepada masyarakat dengan melakukan kunjungan kerumah masyarakat dan memberikan penyuluhan maupun himbauan tentang patuh hukum dan harkamtibmas.

Selasa (25/06/2019) di lingkungan Desa Pangkah Kecamatan Karangdadap Kab.Pekalongan, telah dilakukan kunjungan dan memberi himbauan kepada Keluarga Bapak Slamet selaku Toko Mayarakat Desa Kaligawe oleh Kanit Binmas AIPTU Diyono.

Dalam kunjungannya, AIPTU Diyono menekankan kepada tokoh masyarakat agar para pemuda di Desa Pangkah untuk taati aturaan yang ada di masyarakat baik yang tertulis maupun tidak dan tidak melakukan perbuatan yang melanggar hukum seperti minum minuman keras, balap liar dapat merugikan diri sendiri,keluarga maupun lingkungan sekitar.

“Kesadaran untuk patuh kepada hukum tidak akan pernah ada,  jika tidak ditumbuhkan sadar hukum sejak dini guna mentaati setiap peraturan yang ada dimasyarakat, dengan patuh hukum niscaya akan terjaganya kamtibmas dimasyarakat,” ujar AIPTU Diyono.

Kapolsek Karangdadap AKP Guntur Tri Harjani, S.H secara terpisah menerangkan sambang para Bhabinkamtibmas di desa binaan dilakukan secara rutin guna tetap terjanganya situasi wilkum Polsek Karangdadap yang kondusif. (wildan)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed