oleh

Kanit Binmas Laksanakan Patroli Dialogis dan Beri Imbauan Kamtibmas Kepada Petugas Parkir Cegah Curranmor    

Polres Pekalongan – Untuk mengantisipasi dan mencegah tindak kejahatan curranmor khususnya di wilkum Polsek Wiradesa, Kanit Binmas Aipda Agus Budiyanto, S.H melaksanakan patroli dialogis  sekaligus beri imbauan dan pesan kamtibmas kepada petugas parkir kolam renang Banyu Biru Wiradesa, Sabtu (17/10/2020).

Dalam hal ini disarankan kepada pengelola tempat parkir kolam renang Banyu Biru agar lebih tertib serta waspada dan diberikan tanda atau karcis parkir pada kendaraan pengunjung sehingga tidak tertukar atau salah ambil untuk menjaga hal-hal yang tidak diinginkan dan aman dari tindak kejahatan.

Dalam kesempatan yang sama, Aipda Agus Budiyanto juga mengingatkan petugas parkir agar lebih hati-hati dan apabila ada pengunjung memakirkan kendaraan roda dua untuk mengunci stang dan untuk kendaraan roda empat agar mengunci pintunya serta tidak menaruh benda atau barang-barang berharga didalam kendaraan demi keamanan bersama sekaligus cek karcis parkir sehingga pada saat kembalinya tidak tertukar dengan yang lain, jelasnya. (humas wides)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed