oleh

Kanit Binmas Laksanakan Patroli Dialogis dan Beri Himbauan Petugas Parkir Cegah Kejahatan Curranmor

Polres Pekalongan – Untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya tindak kejahatan curranmor di wilayah hukum Polsek Wiradesa, Kanit Binmas Aipda Tribudi laksanakan patroli dialogis sekaligus berikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada petugas parkir obyek wisata kolam renang Banyu Biru, Minggu (19/07/2020).

Hal ini dilakukan agar pengelolaan tempat parkir khususnya di lokasi kolam renang untuk lebih tertib dan menjaga hal-hal yang tidak diinginkan,  karena pada saat hari libur banyak pengunjung menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat.

Dalam kesempatan yang sama, Aipda Tribudi  juga mengingatkan kepada petugas parkir  agar lebih berhati-hati dan apabila ada orang hendak memarkir sepeda motornya,  untuk mengunci stang kalau  perlu dikunci ganda kemudian  sepeda motor diparkir secara rapi dan diberi karcis sehingga  pada saat kembalinya nanti tidak tertukar dengan yang lain.

“Demikian pula dengan kendaraan mobil atau roda empat untuk mengunci pintu serta mengaktifkan alarm mobilnya demi keamanan bersama, jelasnya. (humas wides)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed