oleh

Kanit Binmas, Kanit Reskrim Dan Babinkamtibmas Sambangi Panwas Dan PPK Kecamatan

Polres Pekalongan – Kapolsek Wonopringgo Iptu Akhmat Fauzi memerintahkan anggotanya terutama para kanit dan bhabinkamtibmas agar segera mengadakan koordinasi ke PPK maupun panwas kecamatan sampai sejauh mana persiapan persiapan dalam menghadapi pemilukada kabupaten pekalongan tahun 2020 ini.

Kanit Reskrim Polsek Wonopringgo Aipda Pipin Setio memberikan keterangan bahwa hal ini dilaksanakan guna memenuhi kewajibanya apa yang sudah diperintahkan pimpinan yaitu agar selalu berkoordinasi kepada panwascam maupun PPK kecamatan hal ini untuk sinergitas dalam menghadapi pemilukada 2020 Kabupaten Pekalongan. dan dalam mengsikapi pelanggaran pelanggaran pemilu agar panwas dan polsek secara bersama sama memecahkan masalahnya guna pertimbangan untuk diajukan apa tidaknya ke panwas tingkat atas.

Kita secara bersama sama terlibat dalam pengawasan maupun pengamanan pemilukada 2020 ini semoga berjalan dengan aman. Tertib dan lancar khususnya wilayah Kecamatan Wonopringgo kata ketua panwascam. (Humas wopi)

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed