oleh

Kanit Binmas Jumpai 2 Anak Tersesat Sewaktu PH Pagi

Polres Pekalongan – Kanit Binmas Polsek Wonopringgo Bripka Ervina K sedang melaksanakan tugasnya PH pagi di gang Masjid Sorobayan Wonopringgo, Disaat melaksanakan tugasnya, Kanit Binmas Polsek Wonopringgo melihat 2 anak yang sedang jalan kaki dan terlihat kebingungan. Karena penasaran Kanit Binmas menghampiri kedua anak tersebut ternyata benar, kedua anak tersebut kebingungan dan sulit diajak berkomunikasi. Kemudian diboncengkan kedua anak tersebut ke Polsek Wonopringgo. Senin (20/01/2020)

Kanit Binmas memberikan keteranganya, “Pada saat saya melaksanakan ph pagi di Gang Masjid Surobayan ada 2 anak sedang berjalan kaki yang terlihat kebingungan. Dan ada bapak – bapak yang melaporkan kepada saya bahwa ada anak kecil yang tersesat. Lalu anak tersebut saya boncengkan dengan sepeda motor menuju Polsek Wonopringgo,” terang Kanit Binmas.

“Setelah sampai di Polsek Wonopringgo anak tersebut saya tanya, apakah sudah makan dan mereka menjawab belum, lalu saya belikan sarapan pagi. Setelah sarapan selesai dan melihat kuku anak tersebut panjang, kemudian saya potongi juga kuku yang panjang tersebut. Setelah suasana tenang, anak tersebut baru saya tanyakan kembali dari mana asalnya, tetapi ke dua anak tersebut tidak langsung menjawab,” Ucap Kanit Binmas.

“Pertama mengaku berasal dari SD Pedawang, Kemudian ditanya kembali dengan waktu yang agak lama baru mengaku kalo mereka bernama kiki dan fani dan masing – masing berumur 7 tahun dan 8 tahun, keluar dari Pondok Pesantren Manta’ul Huda 9 Kedungwuni,” Tambah Kanit Binmas Polsek Wonopringgo.

Mendengar Penjelasan dari anak tersebut, Kanit Binmas Polsek Wonopringgo langsung berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas Pajomblangan Bripka Aenolio untuk segera datang ke polsek dan menjemput mereka dan menyerahkan ke pengasuh pondok. (Humas wopi)

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed