oleh

Kanit Binmas Ikuti Acara Rembug Stunting Program Inovasi Desa

Polres Pekalongan – Kanit Binmas Polsek Kajen Aipda Wahyunudin, mengikuti kegiatan rembug stunting program inovasi Desa se-Kecamatan Kajen tahun 2019, yang bertempat di balai desa Tanjungkulon Kec. Kajen, Selasa (17/09/2019) pukul 14.00 wib.

Acara tersebut dihadiri oleh tim dari Kecamatan Kajen Cristin Juwita Arum Sari, Amd. Keb., Kades Tanjungkulon bapak Amsori, perangkat desa, Bhabinkamtibmas desa Tanjungkulon Bripka Dudung Tris Efendi, Babinsa Serma Jasmadi, ketua LPMD, PKK, BPD, karang taruna, ketua RT RW se-Desa Tanjungkulon, ketua kader posyandu, tokoh masyarakat tokoh agama dan tokoh pemuda Desa Tanjungkulon.

Christian Juwita Arum Sari dalam sambutannya mengajak warga desa Tanjungkulon khususnya yang mempunyai balita untuk memperhatikan perkembangan anak usia balita terutama dalam pola makan yang cukup dengan gizi agar perkembangan anak tersebut tidak tertinggal dan tidak mudah terserang penyakit serta menjadikan anak tersebut tumbuh sehat, sehingga orang tua harus memperhatikan asupan makanan yang akan diberikan kepada anak-anaknya terutama di usia balita dan jangan segan-segan untuk membawa anaknya ke pos yandu biar selalu terpantau perkembangan anak tersebut.

Kanit Binmas Aipda Wahyunudin dalam sambutannya mengatakan agar ibu-ibu khususnya untuk melaksanakan apa yang telah disampaikan oleh tim dari Kecamatan Kajen, tujuannya agar anak-anaknya tumbuh sehat, karena anak anak nantinya juga akan menjadi generasi penerus bangsa dan setiap bulan harus dibawa ke posyandu, kata Aipda Wahyunudin.

Kegiatan rembug stunting program inovasi Desa se-Kecamatan Kajen berlangsung aman dan tertib, dan pada pukul 16.30 wib, kegiatan tersebut telah berakhir dalam keadaan aman dan kondusif. (hms sek kjn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed