oleh

Kanit Binmas Hadiri Pelantikan Pimpinan Ranting IPNU Kelurahan Sragi

Polres Pekalongan – Bertempat di halaman masjid Baiturrahim kelurahan Sragi kecamatan Sragi Kabupaten Pekalongan pada pukul. 21.00 wib sampai dengan pukul. 24.30 wib, telah berlangsung kegiatan pelantikan ketua IPNU (Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama) dan IPPNU (Ikatan Pelajar Putri Nahdatul Ulama) ranting kelurahan Sragi yang dilanjutkan pengajian umum dalam rangka peringatan Maulid nabi Muhammad SAW, Senin (20/01/2020) malam.

Hadir dalam kesempatan tersebut diantaranya adalah Camat Sragi Drs. H. Hasanudin, Kapolsek Sragi diwakili oleh Kanit Binmas Aiptu Slamet Riyadi, Danramil 11 Sragi diwakili oleh Babinsa Serka Imam, Kepala Kelurahan Sragi bapak Husein, S.Pd, Ketua PAC IPNU dan IPPNU kecamatan Sragi, penceramah pengajian umum bapak Kyai H. Lukman Hakim dari kota Pekalongan, serta jamaah pengunjung warga masyarakat Sragi dan sekitarnya kurang lebih 500 orang.

Adapun susunan acara dalam kegiatan tersebut di awali dengan Sambutan pembuka dari pihak ketua panitia, Pembacaan ayat-ayat suci Al-Qur’an, Pelantikan ketua ranting IPNU dan IPPNU kelurahan Sragi, Sambutan-sambutan, Maidohasanah pengajian umum Maulid nabi Muhammad SAW oleh bapak Kyai H. Lukman, Doa penutup.

Dalam sambutannya Camat Sragi menyampaikan, “Bahwa dalam kesempatan pelantikan ketua ranting ini mari kita bersatu menjaga kebhinekaan kekompakan antar umat beragama di wilayah Sragi guna menjaga keutuhan NKRI. Kemudian setelah resmi dilantik menjadi bagian keluarga besar IPNU dan IPPNU, kami berharap kepada semuanya bisa melaksanakan tugas dan fungsinya tanpa harus banyak mengeluh, mari kita bersama-sama belajar ikhlas mengabdi kepada organisasi NU dan ulama insya Allah berkah,” ucap H. Hasanudin. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed