oleh

Kanit Binmas Hadiri Lokakarya Mini Triwulan Puskesmas Sragi I

-Plsek Sragi-154 views

Polres Pekalongan – Bertempat di aula Puskesmas Sragi I telah berlangsung kegiatan Lokakarya mini triwulan lintas sektor UPTD kecamatan Sragi, yang dimulai pada pukul. 09.00 wib sampai dengan selesai pukul. 12.00 wib dalam keadaan aman dan tertib, Kamis (12/12/2019)

Pada kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Sragi Drs. H. Hasanudin bersama staf, Kapolsek Sragi AKP Sumantri, S.H. yang diwakili oleh Kanit Binmas Aiptu Slamet Riyadi, Danramil 11 Sragi Kapten Inf. Riyanto, Kepala Puskesmas Sragi I beserta bidan desa se kecamatan Sragi.

Dalam sambutannya, Camat Sragi H. Hasanudin menyampaikan adanya kegiatan lokakarya triwulan semacam ini bertujuan untuk mencari solusi pemecahan masalah kesehatan, kemudian saling bertukar informasi, serta laporan sejauh mana tentang penanganan kesehatan masyarakat yang ada di wilayah kecamatan Sragi. Selanjutnya Camat Sragi juga menghimbau agar rencana kerja tahun 2020 di masing-masing desa untuk segera diajukan.

Dalam kesempatannya, Kanit Binmas Polsek Sragi selaku operator memperkenalkan aplikasi terbaru layanan online Kepolisian berupa “Jogo Wago Jogo Negoro” yang bisa langsung di download oleh warga masyarakat melalui google playstore. Tak lupa Aiptu Slamet Riyadi menyampaikan beberapa himbauan kamtibmas kepada seluruh tamu undangan yang hadir untuk selalu berhati-hati meningkatkan kewaspadaan karena tindak pidana kriminalitas itu bisa terjadi kapan saja dan dimana saja, pungkasnya. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed