oleh

Kanit Binmas Gencarkan Sosialisasi Saber Pungli

Polres Pekalongan – Kanit Binmas Polsek Kajen Iptu Fellix Prasetyawan, S.H sedang gencar sosialisasikan saber pungli dan pencegahan pungutan liar. Pada hari ini Iptu Fellix dan Bripka Mukti Utama SH berkunjung ke SMK Ma’arif NU Kajen untuk mensoaialikan Saber Pungli dan pemberantasan pungutan liar sehingga tidak ada lagi sekolahan sekolahan melakukan pemungutan liar kepada siswanya, Selasa (25/02/2020).

“Apalagi sekarang sudah ada dana BOS yang digunakan untuk kebutuhan sekolah, sehingga tidak lagi ada pungutan dari siswa,” ungkap Iptu Fellix.

Sosialisasi saber pungli di SMK Ma’arif NU Kajen diikuti oleh 9 orang, kepala sekolah, guru dan karyawan sekolah. Iptu Fellix berharap dengan gencar melakukan sosialisasi saber pungli ke sekolahan, dinas pemerintahan dan masyarakat, akan menghilangkan pungli, karena pungli sangat merugikan bangsa dan negara sehingga harus diberantas sampai akar akarnya. “Dengan hilangnya pungutan liar negara kita akan maju dalam segala hal,” ungkap Iptu Fellix. (Humas Polsek Kajen)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed