oleh

Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Sambangi Pos Kampling, Imbau Warga Untuk Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Polres Pekalongan – Kapolsek Doro AKP Aries Tri Hartanto, S.H., M.H mengingatkan kepada angggotanya untuk tetap laksanakan tugas rutin seperti patroli BLP maupun sambang ke warga/desa yang ada di wilayah Kecamatan Doro.

Melalui patroli sambang, Kanit Binmas Bripka Lilik dan Bhabinkamtibmas Bripka Arya mendatangi pos kampling yang ada di desa randusari guna menghimbau kepada para warga untuk ikut serta dalam bagaimana meminimalisir segala bentuk tindak kejahatan pada malam hari, Jumat (20/11/2020).

Bripka Lilik mengimbau agar masyarakat diminta untuk tetap patuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan menurut Inpres No 6 tahun 2020. Cukup laksanakan 3M, Memakai masker, mencuci tangan baik sebelum maupun setelah laksanakan kegiatan dan menjaga jarak.

Sementara itu, Bripka Arya menambahkan himbauan pada warga walaupun saat ini masih pada masa pandemi COVID-19, warga tetap harus jaga kesehatan. Makan makanan yang bergizi, minum vitamin dan sering-sering berolahraga karena dengan melaksanakan hal tersebut dapat meningkatkan metabolisme/ daya tahan tubuh kita, sehingga kita dapat meminimalisir tertularnya COVID-19. (bowo)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed