oleh

Kanit Binmas Dan Bhabinkamtibmas Sambang Dialogis

Polres Pekalongan – Untuk memantapkan situasi kamtibmas diwilayah Kajen agar tetap aman dan kondusif, Kanit Binmas Polsek Kajen Iptu Fellix Prasetyawan SH bersama Bhabinkamtibmas menyambangi desa desa yang ada diwilayah Kajen untuk memberikan himbauan kamtibmas kepada pemerintahan desa dan warganya agar selalu menciptakan desanya yang aman dan kondusif dengan meningkatkan siskamling pada malam hari. Rabu (05/02/2020)

Pada kesempatan tersebut Iptu Fellix juga menghimbau agar pemerintahan desa dan warga ikut serta mencegah tindakan premanisme didesanya agar tercipta desa yang aman dan damai, selanjutnya Iptu Fellix menghimbau kepada pada orang tua untuk mengawasi anak anaknya dalam bergaul agar tidak terjerumus dalam pergaulan bebas yang berakibat anaknya melakukan tindak premanisme, miras, narkoba dan hal hal lainnya yang dapat melanggar hukum.

Himbauan yang terakhir ketika berada di balai desa Sabarwangi Kec. Kajen, karena cuaca akhir akhir ini masih ekstrim diharapkan warga untuk tidak berkebun atau bertani apabila hujan turun untuk mengantisipasi terjadinya pekebun atau petani tersambar petir, imbaunya. (Sek kjn)

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed