oleh

Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Wonopringgo Sambangi Desa Legokgunung

Polres Pekalongan – Desa Legokgunung Kec. Wonopringgo Kab. Pekalongan yang letaknya terbelah oleh sungai Sengkarang sehingga dalam kegiatan menuju desa tersebut harus memutar melewati Kec. Kedungwuni maupun Karanganyar namun untuk sepeda motor bisa melewati jembatan gantung yang dibuat dari gotong royong warga setempat agar apabila warga legokgunung mau ke wonopringgo tidak memutat melalu Kedungwuni maupun Karanganyar.

Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Wonopringgo Bripka Ervina dan Briptu Heru selaku Bhabinkamtibmas Desa Legokgunung melaksanakan pemantauan posko COVID-19 desa Legokgunung dan setiap orang yang dari luar desa diadakan tes suhu badan seperti Kanit Binmas pun tidak lepas dari tes suhu tubuh oleh petugas posko.

Kepala desa Legokgunung bapak imron mengatakan bahwa warga desa legok gunung yang merantau ke jakarta diharap tidak mudik ke kampung namun karena warganya mau menerima dengan ketentuan melapor ke posko COVID-19 yang dibentuk oleh desa dan dilarang keluar rumah selama 14 hari hal ini dilakukan agar didesa Legokgung tidak ada yang tertular virus korona yang masih meraja lela di seluruh dunia. (Humas wopi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed