oleh

Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Wonopringgo  Sambangi Calon Kepala Desa Terpilih

Polres Pekalongan – Kanit Binmas Polsek Wonopringgo Bripka Ervina KS dan Bhabinkamtibmas Briptu Heru S melaksanakan kegiatan patroli dan sambang calon kepala desa yang terpilih di wilayah Kecamatan Wonopringgo guna menindak lanjuti perintah Kapolres Pekalongan untuk berkunjung ke rumah rumah calon kepala desa terpilih maupun yang tidak terpilih guna antisipasi paska pemilihan kepala desa serentak  Kabupaten Pekalongan, Senin (18/11) pukul 09.00 wib.

Dalam sambang kali ini menuju ke calon kepala desa Pegadentengah terpilih dengan no urut 01 bapak Ahmad Rofik.

Rofik menyampaikan banyak terimakasih kepada Polri dan TNI yang telah mengawal dan mengamankan pemilihan kepala desa pegaden tengah berjalan dengan aman dan kondusif serta siap menjaga kondusifitas sampai dengan pelantikan.

Selain itu, calon kepala desa Kwagean terpilih dengan no urut 05 Seto Bayu Aji juga disambangi Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas sekaligus menyampaikan selamat dan memberikan pesan-pesan tentang keamanan dan ketertiban masyarakat terutama pengendalian gejolak antar pendukung agar tercipta situasi aman tentram dan damai.

Kegiatan sambang dan silaturohmi ke calon kepala desa terpilih maupun yang tidak terpilih ini menghimbau  kepada calon kepala desa terpilih untuk saling menjaga kondisifitas wilayah pasca pemilihan kepala desa serentak 2019. (Humas wopi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed