oleh

Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Wiradesa Sosialisasikan Pilkada Damai

Polres Pekalongan  – Segala upaya dilakukan oleh jajaran Polres Pekalongan dalam menciptakan pentahapan pilkada padangan calon Gubernur Jawa Tengah tahun 2018 ini dapat berlangsung dengan aman dan damai.

Dalam kegiatan sambangnya Kanit Binmas Polsek Wiradesa Bripka Agus Budiyanto, SH dan Bhabinkamtibmas Brigadir Sartono, S.H di lingkungan masyarakat tambak desa Semut Kecamatan Wonokerto melakukan pencerahan atau sosialisasi tentang kabar bohong atau hoax yang biasa disebarkan di media.

Bripka Agus Budiyanto, SH dan Brigadir Sartono, SH mengajak warga masyarakat untuk ikut menciptakan pilkada damai, Rabu (11/4).

Kepada para buruh yang ada di lokasi tambak Desa Semut Kecamatan Wonokerto Bripka Agus Budiyanto, S.H dan Brigadir Sartono, S.H menjelaskan mengenai kabar bohong atau hoax dan cara bijaksana yang harus dilakukan jika mendengar kabar kabar seperti itu.

“Suasana Pilkada sangat mungkin atau berpotensi disebarnya kabar bohong atau hoax , jadi marilah kita bersama sama untuk ikut berpatisipasi  menolak agar kedamaian hidup sehari hari dalam suasana Pilkada bisa kita sama sama ciptakan dan rasakan,” harap Bripka Agus. (martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed