oleh

Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Wiradesa Melaksanakan Sambang Desa

Polres Pekalongan – Untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas anggota Polsek Wiradesa selalu melakukan pembinaan kepada semua lapisan warga masyarakatnya. Bripka Agus Budiyanto, SH dan Bripka Andang Deky Wijaya melaksanakan sambang desa, Rabu (2/5).

Sambang desa  merupakan sarana anggota Polri dalam melakukan kegiatan pembinaan kepada seluruh lapisan warga masyarakatnya.

Dengan mengharapkan adanya peningkatan kegiatan siskamling di wilayah Kelurahan Bener Bripka Agus Budiyanto, S.H dan Bripka Andang Deky Wijaya menemui Kepala Kelurahan bapak Paryono.

Dikesempatan itu Bripka Agus Budiyanto, S.H menyampaikan bahwa sebagaimana waktu sebelumnya tentang persiapan lomba siskamling tingkat Polres Pekalongan salah satu pos kamling di kelurahan Bener akan diajukan sebagai perwakilan lomba yang akan dilaksanakan hari Kamis, 3-5-2018, untuk kesiapannya diharapkan bapak Paryono bisa mendukung agar setidak tidaknya bisa meraih juara dalam penilaiannya nanti.

“Dengan semakin meningkatnya kesadaran masyarakat dalam melakukan kegiatan siskamling, diharapkan situasi lingkungan yang aman dan tentram bisa terwujud,” imbuh Bripka Agus. (martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed