oleh

KANIT BINMAS DAN BHABINKAMTIBMAS POLSEK WIRADESA MELAKSANAKAN KEGIATAN POLISI SAHABAT ANAK

Polres Pekalongan – Pendidikan yang baik dan dimulai sedini mungkin , akan menghasilkan hasil didik yang baik dan maksimal karena daya ingat anak usia dini atau anak kecil lebih kuat.

Polri sebagai pengemban fungsi kamtibmas sangat mengharapkan masyarakat nya bisa semakin realistis dalam berfikir untuk menerima dan melakukan sesuatu yang berhubungan dengan kamtibmas.

Kanit Binmas Polsek Wiradesa Bripka Agus Budiyanto, S.H bersama bhabinkamtibmas Aipda Bagas AP , Bripka Fajar Harumansyah dan Brigadir Arif Wahyudianto melaksanakan pembinaan anak Paud Terpadu Aisyiyah Kelurahan Pekuncen Wiradesa Rabu, (28/2/18) pukul 08.00 WIB.

Untuk dapat berkomukasi dengan baik anggota Polsek Wiradesa tersebut melakukan komunikasi seolah olah sedang bercengkrama dengan anak sendiri yang memerlukan kasih sayang dan bimbingan dengan mencontohkan sesuatu dengan gamblang sehingga mudah dimengerti dan dipahami.

Dari kegiatan pembinaan “Polisi Sahabat Anak” di Paut Terpadu Kelurahan Pekuncen tersebut terpancar anak anak yang riang , mau dan bisa berkomunikasi dengan baik dan tidak takut dengan Bapak Polisi yang hadir dilingkungan mereka.

“Kepala Paud Terpadu Ibu Dra. Siti Nur Badriyatul Istiqomah dan para orang tua siswa siswi yang menunggui anaknya sangat mengapresiasi kegiatan Polisi Sahabat Anak yang dilakukan oleh Anggota Polsek Wiradesa dan berharap kegiatan tersebut bisa dilakukan terjadwal pada waktu mendatang” terang Kanit Binmas.(martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed