oleh

KANIT BINMAS DAN BHABINKAMTIBMAS POLSEK WIRADESA KOORDINASI DENGAN PETUGAS PLKB

Polres Pekalongan – Program Keluarga Berencana yang sedang digalakkan lagi oleh pemerintah Cq. Dinas Kesehatan guna menyipkan Generasi Emas Indonesia memerlukan dukungan semua elemen masyarakat.

Bripka Agus Budiyanto, S.H , Aipda Bagas AP dan Brigadir Arif Wahyudianto koordinasi dengan petugas PLKB Kecamatan Wiradesa. Kamis, (3/5/18) pukul 10.00 WIB

Dengan akan di lakukanya kegiatan Bhakti Keluarga Berencana tahun 2018 Kabupaten Pekalongan yang akan dilakukan di Puskesmas Kedungwuni 02 pada Rabu, 9-5-2018 masing masing Kecamatan ditugaskan membawa Akseptor baru , untuk keberhasilan kegiatan tersebut Kanit Binmas Bripka Agus Budiyanto, S.H dan Bhabinkamtibmas Aipda Bagas AP , Brigadir Arif Wahyudianto melakukan koordinasi dengan petugas PLKB Kecamatan Wiradesa Ibu Upik.

Dikesempatan itu Bripka Agus Budiyanto, SH menyampaiakan jika anggota Polsek Wiradesa siap ikut menggalang dan mencari warga masyarakat untuk menjafi akseptor baru KB bersama petugas PLKB Kecamatan Wiradesa dan mohon untuk diberitahu waktu kegiatan nya.

“Sebagai aparat negara kita wajib mendukung semua program pemerintah dalam rangka menyejahterakan warga masyarakat.” terang Bripka Agus.(martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed