oleh

Kanit Binmas Dan Bhabinkamtibmas Polsek Wiradesa Berikan Materi PKS

Polres Pekalongan – Sesuai undangan dari Yayasan Al Bayan Wiradesa untuk mengisi kegiatan materi PKS tersebut kepada siswa-siswinya, maka atas perintah Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa Prabowo, S.Pd kepada Aipda Agus Budiyanto dan Aipda Bagas AP untuk hadir memberikan materi tersebut.

Setelah merangkum materi dan mempersiapkan slide untuk gambar maupun video tentang PKS dan manfaatnya mereka berangkat ke SMP AL Bayan.

Sebagai awal pembukaan, kepala sekolah AL Bayan dan guru memberikan amanat kepada para siswa dan siswi pentingnya kegiatan ini di untuk diri sendiri dan disampaikan kepada saudara maupun kerabatnya .

Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas memberikan materi tentang PKS dan manfaatnya sesuai permintaan Aipda Agus Budiyanto, S.H dan Aipda Bagas AP sebagai pembicara perwakilan Polsek Wiradesa mengemukakan bahwa pentingnya mengetahui baris berbaris dan pengaturan lalu lintas dan manfaatnya bagi siswa maupun yang lainnya.

“Ini semua dikandung maksud supaya para siswa-siswi  bisa memahami dan menjalankan PKS  dan baris berbaris. Alhamdulilah para siswa mengikuti acara tersebut dengan enjoy dan seksama,” ujar Aipda Agus. (krisdian)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed