oleh

Kanit Binmas Dan Bhabinkamtibmas Polsek Paninggaran Amankan Kegiatan Penetapan Calon Kepala Desa Dan Pengundian Nomor Urut Calon Kades Bedagung

Polres Pekalongan – Bertempat di Balai Desa Bedagung Kecamatan Paninggaran Kabupaten Pekalongan, Kanit Binmas Polsek Paninggaran Bripka Carno dan bhabinkamtibmas Polsek Paninggaran Brigadir Andika Maherda Pranggoni, SH melaksanakan pengamanan penetapan calon kepala desa dan pengundian nomor urut calon kepala desa Bedagung Kecamatan Paninggaran Kabupaten Pekalongan, Rabu (09/10/2019).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Paninggaran yang diwakili bapak Mahsum (tim pengawas pilkades), Kapolsek Paninggaran diwakili Bripka Carno (tim pengawas pilkades), ketua P2KD Bedagung beserta anggota, ketua BPD Bedagung dan anggota, calon kades Bedagung beserta istri/suami.

Dalam sambutannya bahwa ketua P2KD Bedagung menghimbau kepada seluruh anggota P2KD Bedagung untuk Netral dalam Pilkades Bedagung tahun 2019, untuk tidak mendukung Calon siapapun.

Pilkades serentak Kabupaten Pekalongan akan dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 13 November 2019, sesuai amanat Bupati Pekalongan agar pelaksanaan Pilkades yg Integitras, Bermartabat, Berkwalitas, Non Money Politic, Non Transaksional dan Tolak Anduman.

Penekanan Kapolsek Paninggaran yang diwakili Bripka Carno bahwa siapapun yang terpilih, kami harap pilkades Bedagung tetap jaga bareng kemanan dan ketertibannya.Netralitas P2KD kami harap betul – betul netral karena bisa berdampak mengganggu proses pilkades, Kepada masing – masing calon kepala desa dan pendukung calon agar menjaga keamanan dan ketertiban.

Hasil pengundian nomor urut calon Kepala Desa Bedagung Kecamatan Paninggaran Kabupaten Pekalongan adalah nomor urut 1 Casdiyanto, nomor urut 2 Warning, nomor urut 3 Iwan Suharto S.Tp, dan nomor urut 4 adalah Tasir.

Bahwa pada pelaksanaan penetapan dan pengundian nomor urut calon Kades Bedagung selain dihadiri oleh calon kades beserta istri/suami dihadiri oleh masyarakat Desa Bedagung kurang lebih 100 orang dari masing-masing pendukung calon Kades. (humas_pngrn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed