oleh

Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Karanganyar Sosialisasikan Penerimanaan Anggota Polri 

Polres Pekalongan – Kanit Binmas Polsek Karanganyar Aiptu Dian Mashabi beserta Bhabinkamtibmas Bripka Ahmad Muhlisin mensosialisasikan penerimaan anggota Polri Tahun 2021 secara online dengan menempelkan pamplet atau brosur di tempat-tempat umum guna menjaring animo masyarakat khususnya anak muda mendaftar sebanyak-banyaknya, Minggu (28/02/2021).

Sosialisasi yang dilakukan adalah menempelkan pamlet ditempat wisata Sipare Pedawang, Ciblon Karanggondang, kolam renan Prima Graha karena hari Minggu sekaligus melaksanakan patroli ditempat wisata dan juga melakukan imbauan protokol kesehatan agar masyarakat atau pengunjung wisata melaksanakan protokol kesehatan selalu memakai masker, serta jaga jarak atau jangan bergerombol serta melaksanakan cuci tangan dengan sabu diair mengalir, Polsek Karanganyar melaksanakan sosialisai penerimaan Polri ditahun 2021 ini agar masyarakat khusunya pemuda banyak yang minat mendaftar dan bisa memenuhi quota.

Kapolsek Karanganyar AKP Giyarto mengatakan Penerimaan anggota Polri tidak dipungut biaya apapun alias gratis. “Bagi warga masyarakat yang berminat silahkan mendaftarkan diri melalui online dan khusnya wilayah Kecamatan Karanganyar apabila kurang jelas bisa datang ke kantor Polsek atau ke Polres langsung di bagian panitia penerimaan Polri Tahun 2021 sehingga nantinya dibantu dijelaskan bara serta persyaratanya,” tuturnya. (hms kray)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed