oleh

Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Karanganyar Memberikan Binluh Kepada Jamaah Tahlil dan Yasinan di Desa Lolong

Polres Pekalongan – Untuk menjaga situasi Kamtibmas khususnya di wilayah Kecamatan Karanganyar Kab. Pekalongan, Polsek Karanganyar melakukan terobosan yang jitu menyambangi kepada jamaah tahlil dan yasinan di desa-desa kali ini di rumah Bapak Selamet di Desa Gutomo Kec. Karanganyar Kab. Pekalongan yang dilakukan oleh Kanit Binmas Aiptu Dian Mashabi, S.H beserta Bhabinkamtibmas Bripka Indra Amaludin yang bertempat di rumah warga, Kamis (19/3/2020).

Pada kesempatan ini menyambangi warga yang sedang melakukan yasinan dan tahlil dirumah Bapak Sulam di Desa Lolong. Kepada para jamaah diberikan penyuluhan tentang informasi dari pemerintah Indonesia yang saat ini lagi hangat-hangatnya tentang wabah virus corona (COVID-19).

Aiptu Dian Mashabi menyampaikan bahwa menyikapi situasi ini masyarakat jangan panik namun tetap waspada yang penting kita tetap melaksanakan kegiatan seperti biasanya dan sering cuci tangan yang bersih saat akan makan sesudah makan serta setelah ke toilet. “Tahun 2020 ini ada Pemilihan Bupati Pekalongan mari kita jaga bersama agar situasinya tetap kondusif, serta untuk tidak percaya adanya hoak atau ionformasi yang tidak benar yang bisa meresahkan masyarakat,” tuturnya.

Kapolsek Karanganyar AKP Akhmad Taukhid, S.H memerintahkan kepada semua anggota untuk selalu hadir ditengah masyarakat memberikan himbauan kepada untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar situasi khusunya di Kecamatan Karanganyar aman dan kondusif selain itu menyampaikan program-program pemerintah pusat maupaun daerah kepada masyarakat. Para jamaah yasin dan tahlil mengucapkan terima kasih kepada Polsek Karanganyar terutama Aiptu Dian Mashabi S.H yang telah memberikan pesan-pesan kamtibmas sehingga masyarakat paham dan bisa menjaga situasi katibmas tetap aman dan masyarakat bisa melaksanakan pekerjaan sehari-hari tetap nyaman (alex)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed