oleh

Kanit Binmas Dan Bhabinkamtibmas Polsek Kajen Cek Kartu Suara

Polres Pekalongan – Untuk memastikan kesiapan pemungutan suara pemilihan kepala desa serentak diwilayah Kecamatan Kajen yang akan berlangsung hari Rabu besok tanggal 13 November 2019, Kanit Binmas Polsek Kajen Ipda Fellix Prasetyawan SH dan Bhabinkamtibmas Bripka Dudung Tris Efendi, Senin 11 November 2019 pukul 09.00 Wib, mengunjungi kantor balai desa Kutorejo Kec. Kajen Kab. Pekalongan, untuk mengecek kesiapan kartu suara, kotak suara dan kartu undangan untuk pemilih.

Pengecekan tersebut tujuannya agar nanti pada hari H semuanya sudah siap, dan kanit Binmas Ipda Fellix mengimbau kepada ketua P2KD agar semua perangkat, seperti bilik suara, kotak suara layos dan yang lainnnya paling lambat malam hari H semuanya sudah beres sehingga pagi harinya saat pemungutan suara warga tidak berjubel untuk mengantri dan proses pemungutan suara akan berjalan lancar tidak ada kendala, ungkap Ipda Fellix.

Dipagi hari ini Kanit Binmas Ipda Fellix mengawali kunjungannya balai desa Kutorejo Kec. Kajen Kab. Pekalongan untuk memonitoring kesiapan desa desa diwilayah Kajen yang mengikuti pemilihan kepala desa pada tanggal 13 November 2019, dan Ipda Fellix akan memberikan himbauan kepada ketua P2KD agar bekerja yang baik dan profesional, agar hasilnya memuaskan tidak ada permasalahan dalam proses pemungutan suara sampai dilantiknya kepala desa terpilih dan Ipda Fellix mengingatkan P2KD harus tetap netral tidak memihak kepala salah satu calon kepala desa, tegas Ipda Fellix. (hms sek kjn)

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed