oleh

Kanit Binmas Dan Bhabinkamtibmas Polsek Doro Binluh Terhadap Para Pemuda

Polres Pekalongan – Pada Kesempatan kali ini Patroli Blue Light Patrol (BLP) menyasar para pemuda yang sedang berkumpul di depan warung milik bapak Ponjo Ngipik, masuk Desa Dororejo Kec. Doro Kab. Pekalongan, Minggu (06/10) pukul 23.45 s/d 03.00 wib.

Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas selanjutnya memberikan himbauan dan arahan kepada para pemuda tersebut untuk selalu bisa menjaga dan mengontrol diri dalam berbuat sesuatu, sehingga tidak merugikan orang lain serta warga masyarakat lainnya yang berlalu lalang di depan mereka.

Kami juga berharap kepada para pemuda tersebut menjelang pilkades yang tahapan-tahapannya yang sedang berlangsung, agar bisa menjaga diri dan jangan mudah percaya dengan sesuatu hal yang belum tentu kebenarannya atau hoax, sehingga bisa menimbulkan kerawanan kerawanan atau konflik sosial yang berkembang pada saat pelaksanaan pilkades berlangsung nanti, kata Kanit Binmas.

Selanjutnya Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas melanjutkan giat patroli blue lightnya menyasar ke sasaran lain yang dianggap rawan pada malam hari menjelang pagi, seperti pertokoan, indomart, alfamart serta obvit Bank Jateng dan Bank BRI unit,sehingga selalu tercipta situasi yang aman kondusif dan warga masyarakat bisa beristirahat dengan nyaman. (harno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed