oleh

Kanit Binmas Dan Bhabinkamtibmas Membina Linmas Dan Karang Taruna

Polres Pekalongan – Untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah desa petugas Binmas Polri sekalu berusaha mekakukan pembinaan kepada Linmas , Karang taruna dan Pemuda.

Aipda Agus Budiyanto, S.H dan Bripka Andang Deky Wijaya melakukan pembinaan di desa Petukangan Wiradesa, Senin (13/08/2018).

Dengan berlangsungnya kegiatan perkemahan siswa siswi tingkat SD dan MI se Kecamatan Wiradesa di lapangan  desa Petukangan Wiradesa Kanit Binmas Aipda Agus Budiyanto, S.H dan bhabinkamtibmas Bripka Andang Deky Wijaya melakukan kegiatan pembinaan kepada Linmas , Karang taruna dan Pemuda desa.

Kegiatan pembinaan dilakukan disekitae lokasi kegiatan perkemahan atau lapangan desa Petukangan Wiradesa  dengan inti meminta respon para anggota Linmas, Karang taruna dan pemuda desa untuk ikut berperan aktif dalam ikut mengamankan kegiatan yang ada di wilayahnya apalagi yang melaksanakan adalah anak anak sekolah yang nantinya akan menjadi generasi penerus bangsa.

“Dengan mengaktifkan kekuatan yang ada di dalam masyarakat desa diharapkan keamanan lingkungat desa selalu dapat berlangsung aman dan kondusif,” imbuh Aipda Agus. (martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed