oleh

Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Berikan Binluh Kepada Anak Sekolah

Polres Pekalongan – Kanit Binmas Polsek Kajen Bripka Suwardi dan Bhabinkamtibmas Desa Sokoyoso Brigadir Hendra Kurniawan, Sabtu 10 Agustus 2019 pukul 10.00 wib, menyambangi dan mengunjungi SMPN 4 Kajen yang berada di desa Sokoyoso Kec. Kajen, untuk memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada siswa SMPN 4 Kajen.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Suwardi dan Brigadir Hendra memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada siswa kelas VIII dan siswa kelas IX tentang kenakalan remaja yang akhir akhir ini sedang marak di Medsos, seperti mengunggah berita-berita Hoax, mengunggah foto yang kurang pantas, mencaci maki dengan kata-kata yang tidak sopan dan mengunggah hal hal yang lainnya yang melanggar hukum dan dapat dipidanakan. “Maka dari itu bermedia sosialah yang baik dan benar sesuai dengan kebutuhan adik adik untuk menunjang belajar,” himbau Bripka Suwardi.

Berikutnya Bripka Suwardi juga berpesan untuk menghindari perkelahian antar pelajar, karena sudah tidak jamannya lagi, dan adik adik mulai saat ini untuk menghindari bahayanya narkoba dan minuman keras yang dapat merugikan diri sendiri dan merusak generasi muda sebagai generasi penerus bangsa.

Brigadir Hendra selaku Bhabinkamtibmas menghimbau kepada penjaga malam sekolahan untuk meningkatkan penjagaan di lingkungan sekolah, karena akhir-akhir ini banyak maling membobol sekolahan, himbau Bripka Hendra. (hms sek kjn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed