oleh

Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Beri Pembinaan  Linmas Untuk  Kesiapan Pam TPS Dalam Pilkada Serentak

Polres Pekalongan – Kanit Binmas bersama Bhabinkamtibmas Aipda Bagas memberikan pelatihan dan pembinaan kepada anggota Linmas Kelurahan Bener Kecamatan Wiradesa untuk kesiapan pengamanan di TPS dalam Pilkada serentak pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kab Pekalongan tanggal 9 Desember nanti, Rabu (02/12/2020).

Pelaksanaan pelatihan hanya dengan memberikan sebatas tugas dan tanggung jawab pengamanan di TPS, baik yang bertugas di pintu masuk maupun dipintu keluar TPS serta yang bertugas bagian luar TPS khusus untuk melaksanakan patroli pada saat hari H pungut dan hitung suara guna menjaga keamanan lingkungan agar situasi tetap aman dan kondusif.

Dalam kesempatan tersebut, Kanit Binmas menekankan secara keseluruhan bagi Linmas Kelurahan Bener untuk tetap jaga kesehatan dan pada saat hari H pelaksanaan pungut dan hitung suara nanti sesuaikan dengan tugas masing-masing. “Apabila ada suatu kendala masalah berkaitan dengan kamtibmas jangan diselesaikan  sendiri tetapi  segera melapor  atau koordinasi dengan petugas Pam dari Polri maupun TNI yang sedang bertugas di Desa setempat,” jelas Aipda Agus Budi.  (humas wides)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed