oleh

Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Amankan Jalannya Lomba Pertandingan Bola Volly

Polres Pekalongan – Seperti biasanya menjelang peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 74 di ujung dan pelosok desa memeriahkan dengan berbagai macam kegiatan lomba baik tarik tambang , makan krupuk, balap karung, catur, bulu tangkis, bola volly dan lain-lain.

Begitu Juga di tingkat Kecamatan Karangdadap ternyata tidak kalah hebohnya dan melaksanakan berbagai macai jenis perlombaan dan semua jenis perlombaan di adakan di halaman kantor Kec. Karangdadap.

Kapolsek Karangdadap selaku penanggung jawab wilayah terutama harkamtibmas sudah memerintahkan anggotanya untuk mengamankan jalan berbagai macam lomba yang diadakan di halaman Kantor Kec. Karangdadap. Hal ini mengingat banyaknya penonton yang membawa sepeda motor di parkir di tempat sembarangan dan rawan curanmor kasak kusuk penonton yang mendukung timnya dan rawan perkelahian, sehingga untuk mengantisipasi kejadian tersebut Kapolsek Karangdadap AKP Guntur Tri Harjani SH memerintahkan anggotanya untuk melaksanakan pengamanan kegiatan tersebut.

Kapolsek Karangdadap AKP Guntur Tri Harjani, S.H menghimbau bahwa kegiatan tersebut di lakukan untuk menjalin silaturahmi antar Desa dan sekaligus memeriahkan HUT Kemerdekaan RI yg ke 74 di wilayah Karangdadap. (wildan)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed