oleh

Kanit Binmas dan anggota Koramil Karanganyar latih Paskibra persiapan upacara 17 Agustus 2019

Polres Pekalongan  – Angota Polsek Karanganyar Kanit Binmas Aiptu Dian Mashabi S.H dan anggota Bainkamtibmas Ardi Gunawan beserta anggota Koramil Karanganyar melatih Paskribra kepada calon pengibar bendera pada upcara tanggal 17 Agustus 2019 pelaksaanaan di lapangan Desa Karangasari Kec. Karanganyar Kab. Pekalongan (31/7/19).

Latihan Pasukan Paskibra dilaksanakan mulai hari ini peserta yang dilatih 45 siswa, adapun siswa tersebut dari SMK Muhammadiyah Karanganyar 15 siswa, SMK Diponegoro Karanganyar 20 siswa, SMA Yapenda 3 Karanganyar siswa, serta
MA Hasbulloh Karanganyar 7 siswa

Kalian ikut menjadi anggota Paskibra adalah siswa yang terbaik dalam sikap tampang disekolahan saudara sehingga dipilih ( ujar Kanit Binmas Aiptu Dian Mashabi S.H )

Latihan dimulai setiap hari antara jam 09.00 wib sampai dengan jam 11.00 wib dan tidak kenal panas haus dan lapar tidak menjadi halangan dalam pelaksanaan latihan, itu tidak seberapa bila di bandingkan dengan pengorbanan para pejuang yang rela mengalirkan darah dan mengorbankan jiwa raga demi kemerdekaan Republik Indonesia dengan mengibarkan bendera sang merah putih.

Kanit Binmas memberikan motifasi agar dalam latihan dilakukan secara serius sebelum pelaksanaan latihan sebagai awal dilakukan pemanasan gerakan perenggangan otot persendian, nanti pas hari pelaksanaan bisa berjalan dengan baik dan tidak terjadi kesalahan.

Editor : Humas Polres Pekalongan 

Komentar

News Feed