oleh

Kanit Binmas dan Anggota Bhabinkamtibmas Sambang Calon Kepala Desa Karangdowo

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibmas Polsek Kedungwuni sedang menggencarkan Sambang Desa menjelang pemilihan kepala desa serentak tahun 2019 yang akan digelar pada tanggal 13 November 2019. Kapolsek Kedungwuni AKP Prisandi Tiar, S.T, S.Kom menyampaikan bahwa selaku Bhabinkamtibmas diharuskan memberikan himbauan damai menjelang pemilihan kepala desa, pada saat pelaksanaan pemungutan suara sampai dilantiknya kepala desa terpilih, desa binaannya akan tetap aman dan kondusif.

Kapolsek menambahkan bahwa supaya anggotanya selalu melaksanakan kegiatan sambang kedesa  agar tercipta aman dan kondusif  selanjutnya akan diadakan terus kegitanan  pada malam maupun siang  supaya dengan  adanya petugas ditengah tengah masyarakat akan tercipta kenyamanan ditengah masyarakat.

Bripka Hendri MR dan Brigadir Yudistira selaku Bhabinkamtibmas serta Kanit Binmas Bripka Teguh menyambangi  Desa  Karangdowo  Kec. Kedungwuni, Sabtu (12/10).

Dalam sambangnya Kanit Binmas Polsek kedungwuni singgah ke calon kepala  Desa Karangdowo bapak H. Abdul Hamid untuk memberikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada warga menjelang pemilihan kepala desa serentak, agar warga ikut menjaga keamanan dan tidak menyebarkan isu-isu yang menyudutkan salah satu calon kades agar tidak terjadi permasalahan,  mengajak warganya untuk tetap rukun, lakukan silaturahmi jaga tali persaudaraan, agar dalam pelaksanaan pemilihan kepala desa tetap aman nyaman dan damai seperti yang kita harapkan bersama. (Humas_kdw)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed