oleh

Kanit Binmas dan Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Doro Sambangi Ke LSM dan Tokoh Masyarakat

Polres Pekalongan – Setelah mengikuti giat apel pagi di Mapolsek Doro dan menerima perintah dan arahan dari Kapolsek Doro AKP Aries tri hartanto, S.H., M.H tentang antisipasi giat unjuk rasa yang berkembang saat ini di berbagai wilayah indonesia, Kanit Binmas Polsek Doro dan anggota Bhabinkamtibmas serta fungsi Intel bergerak cepat untuk sambang ke sekolah sekolah dan pelajar serta tokoh tokoh masyarakat serta LSM yang ada di wilayah hukum Polsek Doronya, Kamis (26/09/2019).

Sambang Kali ini langsung bertandang ke sekolah SMA 1 Doro dan langsung bertemu dengan Kepala sekolah SMA 1 Doro Drs. Toibin beserta ketua osis dan perwakilan siswa-siswinya serta menyampaikan agar para pelajar tidak ikut-ikutan berdemo / terprovokasi dengan pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab suarakanlah pendapat saudara saudari ke lembaga yang sudah mewadahi aspirasi dari warga masyarakat yaitu ke DPR dengan jalan perwakilan untuk menyampaikan aspirasinya, sehingga sesuai dengan prosedur yang ada, dan tidak menimbulkan gesekan – gesekkan yang pada akhirnya akan merugikan para siswa dan siswi itu sendiri.

“Karena masa depan kalian masih panjang, janganlah dikotori dengan hal-hal yang tidak bermanfaat,” demikian di katakan Kanit binmas polsek doro Aiptu Suharno.

Selanjutnya dari Banit intel juga menyampaikkan agar para siswa-siswi tidak terprovokasi oleh ajakan, berupa selebaran, postingan ataupun iming-iming uang agar ikut berdemo, sehingga pada akhirnya akan merugikan diri sendiri dan juga almamater sekolah, serta agar siswa-siswi juga tidak terpancing untuk melakukan hal-hal yang bersifat anarkhis, fokuslah untuk belajar dan belajar, karena tugas pelajar adalah belajar untuk bekal masa depan adik-adik semuanya. (harno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed