oleh

Kanit Binmas Dan Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Doro Polres Pekalongan Laksanakan Giat Patroli Malam Sekaligus Sambang  Ke Rumah Tokoh Masyarakat (Tomas)

-Polsek Doro-143 views

Polres Pekalongan –  Untuk menindaklanjuti arahan dari pimpinan Kapolres pekalongan,Kapolsek Doro AKP Aries Tri Hartanto, S.H,M,H memerintahkan kepada Kanit binmasnya, Aiptu Suharno,S.H, sebagai pengemban fungsi pembinaan kepada masyarakat untuk melaksanakan giat sambang terutama ke tokoh masyarakat,untuk menggalang dan menggali informasi tentang apa apa atau permasalahan apa yang ada di lingkungan desanya, sehingga ke depannya bisa segera untuk di antisipasi permasalahan tersebut, di samping sekaligus untuk mendekatkan diri, dalam hal ini polri kepada para tokoh masyarakat, sehingga kalau ada sesuatu hal atau kejadian, bisa dengan cepat dan tepat untuk di redam bersama sama dengan unsur tokoh masyarakat yang ada di wilayah desa tersebut, Kata Kanit binmas Polsek Doro.

Pada kesempatan ini, Kanit binmas Polsek Doro sambang ke rumah tokoh masyarakat Dk.Kepuh Ds.Doro Kec.Doro Kab.Pekalongan atas nama Bpk. Sugeng.

Kanit Binmas Polsek Doro menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada beliau di samping untuk selalu bisa mengkondisikan para pemuda untuk selalu waspada terhadap situasi yang berkembang saat ini demi keamanan di lingkungan desanya, yaitu desa doro khususnya dalam hal ini.

Kanit Binmas juga memberikan himbauan kepada bapak sugeng agar selalu bisa berkoordinasi dengan pihak Kepolisian setempat, bila terjadi kejadian menonjol yang segera untuk di tangani, sehingga permasalahan tersebut tidak berkembang menjadi permasalahan yang lebih besar imbasnya ke masyarakat luas ke depannya, tutur Aiptu Suharno,S.H.

Setelah di rasa cukup menyampaikan pesan pesan kamtibmas dan himbauan kepada tokoh masyarakat di Dk.Kepuh Ds.Doro Kec.Doro,selanjutnya Kanit binmas dan anggota bhabinkamtibmas melanjutkan sambang patroli ke desa lainnya, guna antisipasi gangguan kamtibmas sekaligus sambang juga ke tokoh agama dan tokoh daerah, semata mata untuk memastikan situasi agar selalu aman kondusif terkendali. Senin ( 02 Desember 2019).

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed