oleh

Kanit Binmas Dan Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Doro Himbau Ke Sekolah-Sekolah

Polres Pekalongan – Kesempatan pagi ini Kanit Binmas Polsek Doro Aiptu Suharno, S.H dan Anggota Bhabinkamtibmas laksanakan sambang binluh terhadap Para Guru dan Karyawan staf di SMK Muhamadiyah Doro, Rabu (30/10).

Kanit Binmas menyampaikan pesan-pesan harkamtibmas kepada para guru dan stafnya agar selalu memantau dan membina anak didiknya supaya tidak berbuat hal hal yang menyimpang dari aturan aturan yang telah di tetapkan oleh pihak sekolah, sehingga proses belajar mengajar di sekolah tidak terganggu dengan adanya beberapa pelanggaran yang dilakukan oleh beberapa orang pelajar.

Kanit Binmas juga menyampaikan juga kepada Bapak dan Ibu guru serta stafnya untuk senantiasa menerapkan dan menanamkan sikap keteladanan dan contoh yang baik kepada para anak didiknya, sehingga dengan sifat keteladanan ini, para siswa akan merasa seolah olah tidak terpaksa dengan aturan sekolah yang telah di tetapkan, serta akan menjalankan aturan aturan tersebut dengan keikhlasan, sehingga tidak ada unsur keterpaksaan kepada para siswa-siswinya.

Selanjutnya, Aiptu Suharno menambahkan agar para guru dan stafnya selalu bisa menanamkan sifat keteladanan, sehingga pada akhirnya para anak didiknya juga akan mengikuti sifat dan sikap keteladanan dari Bapak dan Ibu gurunya dengan serta merta secara sukarela tanpa ada paksaan.

Terakhir Kanit binmas langsung melanjutkan giat sambang patroli ke sekolah-sekolah yang lain untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, sekaligus memberikan himbauan dan pembinaan kepada anak anak didik serta para pendidiknya sekaligus. (harno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed