oleh

Kanit Binmas Dampingi Kunjungan Anggota DPR Di Desa Linggo Asri

Polres Pekalongan – Dalam rangka hari reses anggota DPR dimana anggota DPR melaksanakan tugas diluar kantor dan bersosialisasi dengan masyarakat untuk menampung aspirasi dari masyarakat harus benar benar dimanfaatkan oleh anggota dewan tersebut agar melihat langsung pembangunan sarana dan prasarana dan yang lainnnya yang ada di daerah.

Pada hari Selasa pagi ini Kanit Binmas Polsek Kajen Iptu Fellix Prasetyawan, S.H dan Bhabinkamtibmas Desa Linggo Asri mendampingi anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah dari Fraksi PDI Perjuangan H. Pujo Widiono, S.H yang bertempat bi balai desa Linggo Asri. Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Desa Linggo Asri Sdr. Imam Nuryanto, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda.

Ada beberapa aspirasi dari masyarakat desa Linggo Asri yang disampaikan yang diantara masalah penerangan jalan pada malam hari, jalan raya menuju Linggo Asri yang dirasa sempit dan perlu perbaikan dan yang lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Pujo Widiono menerima aspirasi tersebut dan akan disampaikan pada rapat dewan dan akan diusahakan untuk direalisasikan.

Terpisah, Iptu Fellix mengucapkan terima kasih kepada Pujo Widiono yang telah menerima aspirasi dari masyarakat desa Linggo Asri dan akan mengusahakan direalisasi, memang jalan raya menuju Linggo Asri pada malam hari sangat gelap sehingga perlu penambahan lampu penerangan jalan untuk mengantisipasi terjadi kecelakaan lalu lintas dan tindak kriminalitas. (Humas Polsek Kajen)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed