oleh

Kanit BInmas Bripka Lilik Terjun Langsung Dalam Pendisiplinan Protokol Kesehatan di Obyek Wisata Curug Madu

Polres Pekalongan РSampai saat ini di masa pandemi COVID-19 sudah menjadi tugas sehari-hari sebagai anggota polri untuk selalu mengimbau dan mengingatkan serta mendisiplinkan kepada masyarakat agar selalu patuhi protokol kesehatan. Kanit Binmas Bripka Lilik laksanakan pendisiplinan protokol kesehatan di obyek wisata Curug Madu Desa Lemahabang, Sabtu (16/01/2021).

Dalam kegiatannya Bripka Lilik bertemu dangan warga dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar turut berperan aktif dan peduli terhadap lingkungan dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kec.Doro.

Selain menyampaikan pesan – pesan kamtibmas, Bripka Lilik juga menyampaikan imbauan terkait pencegahan penyebaran COVID-19 yaitu dengan menerapkan protokol kesehatan sesuai Inpres No 6 Tahun 2020 dengan menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir serta menjaga jarak.

Serta memberi imbauan dan pembinaan protokol kesehatan yang mengacu Surat Edaran Bupati Pekalongan nomor : 440/00082 tanggal 11 Januari 2021 tentang peningkatan kegiatan pengendalian penyebaran corona virus disease 2019 di Kabupaten Pekalongan.

Kapolsek Doro AKP Aries Tri Hartanto, S.H., M.H menjelaskan bahwa Kanit Binmas sebagai garda terdepan Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat selalu siap kapanpun hadir di tengah-tengah masyarakat dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. (bowo)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed