oleh

Kanit Binmas, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Sambangi Calon Kades

Polres Pekalongan – Sinergitas Kanit Binmas, Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam menjaga keamanan dan ketertiban di desa desa binaannya agar tetap aman dan terkendali dan warga masyarakatnya akan merasakan aman dan nyaman, seperti pada malam hari ini Selasa 5 November 2019 pukul 21.00 wib, Kanit Binmas Polsek Kajen Ipda Felix Prasetyawan SH bersama Bhabinkamtibmas Bripka Dudung Tris Efendi dan Babinsa dari Koramil Kajen Sertu Mujiono, mengunjungi rumah calon kepala desa Tanjungsari Kec. Kajen saudara Ahmad Fauzun.

Dihadapan calon kepala desa Tanjungsari, Kanit Binmas Ipda Felix menyampaikan pesan kamtibmas kepada Ahmad Fauzun agar bisa menciptakan desa Tanjungsari menjelang pemilihan kepala desa agar tetap aman nyaman dan kondusif dan warga merasa tidak terganggu dengan adanya aktivitas pemilihan kepala desa.

Ipda Felix berpesan kepada Ahmad Fauzan untuk bisa mengendalikan pendukungnya apabila terjadi keributan, untuk tidak memprovokasi dan tidak mudah terprovokasi oleh pendukung calon kepala desa yang lainnnya, dan dimasa tenang ini apabila mengadakan pengajian agar tidak bermuatan politis atau kampanye dan gunakan masa tenang ini untuk bersilaturahmi agar tali persaudaraan tetap terjalin dengan baik, ungkap Ipda Felix.

Ipda Felix akan terus mengikuti Bhabinkamtibmas untuk memberikan himbauan kepada calo kepala desa diwilayah Kajen sambil memperkenalkan diri sebagai Kanit Binmas Polsek Kajen yang baru. (hms sek kjn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed