oleh

Kanit Binmas, Bhabinkamtibmas dan Anggota Koramil Wiradesa Bersatu Sosialisasikan Pilkada Damai

Polres Pekalongan  – Dengan harapan situasi wilayah desa binaannya dapat berlangsung aman dan kondusif Kanit Binmas Polsek Wiradesa mendukung kegiatan anggota bhabinkamtibmas dan anggota Koramil Wiradesa dalam mengkampanyekan pilkada damai dan menolak penyebaran kabar bohong atau hoax.

Bripka Agus Budiyanto, S.H bersama Aipda Bagas AP dan Serda Suratno melaksanakan kampanye pilkada damai dan tolak kabar bohong atau hoax, Selasa (27/3).

Kanit Binmas selaku yang dituakan dalam fungsi pembinaan masyarakat suatu wilayah berusaha selalu mendukung kegiatan yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas yang melaksanakan tugas pembinaan di desa binaannya.

Dalam menghadapi keberlangsungan pentahapan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah tahun 2818 aman dan damai dimana dimungkinkan akan terjadinya suatu perselisihan dan permusuhan antara 2 (dua) kubu pendukung pasangan calon yang berkompetisi.

Kanit Binmas Bripka Agus Budiyanto, S.H bersama Aipda Bagas AP dan Serda Suratno melaksanakan kegiatan antisipasi agar dapat diminimalisir terjadinya perselisihan dan permusuhan antara warga masyarakat dengan mengkampanyekan pilkada yang damai dan menolak penyebaran kabar bohong atau hoax di wilayah desa Kauman Wiradesa.

Kabar bohong atau hoax adakah merupakan sumber awal adanya rasa saling curiga , perselisihan dan permusuhan yang bisa mengganggu persatuan, kesatuan dan persaudaraan yang telah berlangsung di dalam masyarakat desa binaan dan bisa menghambat keberkangsungan pilkada yang pentahapannya sedang berlangsung.

“Mari kita dukung bersama pilkada damai dengan menolak penyebaran kabar bohong atau hoak,” harap Bripka Agus. (martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed