oleh

Kanit Binmas Beserta Bhabinkamtibmas  Polsek Talun  Menghadiri Giat  Expo KKN Unikal

Polres Pekalongan – Kapolsek Talun  Polres Pekalongan Polda Jawa Tengah Iptu Edi yuliantoro.S.H yang diwakili oleh  Kanit Binmas menghadiri giat  Expo KKN Unikal Pekalongan 2019 di Lapangan Kalirejo Kec. Talun. Minggu (10/11)

Hadir dalam kegiataan tersebut Muspika Kecamatan Talun , Kepala desa dan perangkat desa se Kecamatan Talun  serta tamu undangan dan warga masyarakat sekitar 150 orang.

Adapun Expo 2019 ini akan dilaksanakan Satu hari yang diselenggarakan Oleh Mahasiswa KKN dari Unikal Pekalongan  “dengan semangat makaryo mbangun deso kita optimalkan sumber daya lokal menuju masyarakat yang sehat, cerdas dan sejahtera” pada Expo tahun 2019 ini diikuti 10 stand yang diikuti dari Desa se Kecamatan Talun.

Bapak Unggul  selaku ketua panitia menyampaikan,” tujuan dari diadakannya acara ini adalah untuk menggali potensi lokal dari warga Kecamatan Talun .

Sebagai jejaring terhadap usaha kecil masyarakat Kecamatan Talun  sehingga bisa menampilkan produk lokal untuk bisa berkembang dan untuk meningkatkan serta mengenalkan produk warga Talun  sehingga secara tidak langsung sebagai media promosi, ucap Unggul.

Dalam sambutannya,” Kapolsek Talun  Iptu Edi yuliantoro.S.H yang diwakili oleh Kanit Binmas Aipda Fuad Hasyim menyampaikan ucapan terima kasih terhadap semua peserta stand yang sudah mau menampilkan hasil produknya.

Saya berpesan agar terus meningkatkan kreatifitas dari masing masing pelaku usaha yang ikut dalam stand kedepanya.

Serta selalu menghimbau kepada para pengunjung agar selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap barang bawaanya,” terangnya.

Selanjutnya Rombongan Muspika Kecamatan Talun  meninjau satu persatu peserta stand serta memberikan arahan kepada setiap peserta stand. ( Humas _talun )

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed